header-photo

XXI Botani Square

XXI Botani Square (red- Boqer) resmi di buka tanggal 4 september 2008 yang merupakan satu-satunya XXI megaplex di Bogor. Selain 21 BTM, 21 Ekalokasari, Dewi sartika dan Galaxi.
XXI Boqer ada di lantai 2. Suasana di sana relatif standar XXI di tempat-tempat lain. Di depan pintu masuk XXI ada 3 air mancur. dan rencananya, akan di buka Celebrity Fitness dan chidory restaurant di depan XXI ini.


Penjaga XXI terlihat kurang ramah. kalau mau masuk ke XXI, kita tidak boleh bawa makanan atau minuman. kalau misalnya kita nekat bawa, makanan minuman itu harus di titipkan pada penjaga yang jaga pintu masuk XXI ,Soalnya di dalam XXInya sendiri sudah ada corner makanan sendiri. Makanan yang di jual juga macem-macem. Ada Nacos(25.000), SisTaGor (Sosis, kentang goreng),Pizza mini, dan yang pasti ada PopCorn (umm yang enak popcorn caramelnya. Harganya 15.000. kalau mau beli popcorn yang caramel, minta yang baru. Jangan yang sudah ditaruh di cup. Soalnya rasanya kurang ‘fresh’ lagi, malah kadang-kadang suka udah amem) Kalau minumannya ada mineral water (330ml harganya 3000), cold beverages, dll. Makanan minuman yang kita pesen juga bisa minta diantar ke dalem bioskop. Kita hanya perlu meninggalkan tiket penjaga food corner, nanti makannannya diantar ke dalam.













Harga tiket di XXI weekend 25.000,tdk ada nomat, Weekday 20.000.


Di XXI boqer ada 6 studio, dengan jumlah seat kurang lbh 180. tapi waktu kami nonton Mamma Mia!, penontonnya sedikit sekali. Apa karena baru buka ya?.
Kursi, studio, suhu studionya masih nyaman banget. Lightingnya juga bagus.
Kelemahan menonton di XXI adalah suara dari luar masih terdengar samapi kedalam studio. Suara-suara dari studio sebelah terdengar ke studio lainnya. Suara pembangunan belakang Botani Square juga terdengar sampai studio. Mungkin peredam suaranya kurang bekerja maksimal. Jadi pas nonton terdengar rame banget sehingga nontonnya kurang nyaman. tapi diantara bioskop-bioskop lain di Bogor, XXI boqer yang paling kita recommended buat tmpt ntn paling 'glamoouurr' ;p

For further info please call: +62(0251) 8400 821

2 komentar:

heidi mengatakan...

wah, saya baru tau ada situs inih, saya juga tinggal di bogor dan hobi banget nonton di boqer, hehehe...nice post! btw saya pinjem gambarnya yah buat blog saya, gak untuk kepentingan komersil kok. tapi kalo gak diizinkan nanti saya cabut lagi gambarnya ^^

thanks!

Optimus Pram mengatakan...

Ini bioskop langganan saya. Karena satu2nya XXI dan bioskop yg bs M-Tix di Bogor. Film2 Hollywood-nya update. Favorit saya di studio 3. Karena selain tmasuk yg tbesar jg mrpkan satu2nya std yg terisolasi dr std lainnya (ga dempetan). Jd ga ada polusi suara dr std lain. Semenjak ada bioskop ini, saya nggak pernah lg nonton di Ekalos, BTM, apalagi Galaxy, kcuali tpaksa,hehe.