header-photo

Pastel and Pizza


Pastel and Pizza (Rijsttafel)

Jl. Binamarga I/1

Bogor

(0251) – 839.2121

pastel and pizza? waktu pertama kali denger, gw udah mikir, apa pula ini? nama kok standar amat nggak ada unik-uniknya.terus pas gw denger lagi promonya, pizza meteran? lah ini pizza kok dimeter meter, dikira penggaris apa diukur-ukur.

jadi ini beberapa yang gw pesen, sori source foto gw ambil dari http://tamasyakuliner.blogspot.com/2008_09_01_archive.html , haha, tim kita malah lupa ngambil fotonya.

tentang pizzanya. waktu itu yang gw pesen apa tuh beef pizza gitu 2 potong. gw kira kan per porsinya tuh 1 slice, jd aja gw pesen 2, ternyata bentuknya tuh kotak panjang gt, trus pesen 1 aja seharga 9000 udah ngenyangin banget. nah tentang rasa. sebenernya sih amat sangat biasa. maksud gw, nggak bisa dibilang enak, tp nggak bisa dibilang nggak enak juga. roti pizzanya rasanya mirip ama roti caney, trus ada sosis,sayur2 gt,ama daging2 gt dibikin buliran2 halus apa tuh namanya,haha gw lupa. oh ia, seinget gw roti ama toppingnya tuh nggak nempel , jadi kalo makannya suka tumpah-tumpah.

terus ini ada lagi pastel schotel. dari teman makan gw, katanya sangat bikin kenyang dan dia cuman mampu abisin setengahnya. tapi ada lagi sumber terpercaya yang bilang kalo dia emang lg diet, jd pura2 kenyang :P





Ini foto-foto lainnya














Pastel and pizza adalah salah satu tempat menarik untuk dijadikan alternatif tempat makan. daftar menunya secara umum cmn ada , pizza, pastel schotel, ama rijstafel buat makanannya. buat yang mau mencoba sesuatu yang baru boleh lah dicoba.

venue : B+ (homey dan nyaman)

Food : C+ (rasanya biasa aja)

service : B (parkir gratis, waiter ama waitressnya juga ramah, yang masak juga mau mau aja difoto, haha :p )

7 komentar:

Anonim mengatakan...

ehh bro bner tuh, emang murah mkan dsitu n kenyang oge..

yg penting minum murah cuman gopee(500 perak)..

wulaan mengatakan...

hha ia. minuman pala khrganya gopeee..

Unknown mengatakan...

traktir gue dong kalo murah mahh .hahaha

Erha Andika mengatakan...

buset uda main traktir2 aja hahaha

wulaan mengatakan...

hha iaa es pala dahh~ ntar gue traktir ahahahai

ubim mengatakan...

hha, aneh" aj lw dik, toping mw copot sgalaaa ..

Erha Andika mengatakan...

eh itu tapi serius toppingnya jatoh2 gt, gw makan pabalatak sumpah