header-photo

Taman Topi - Hidup Diantara Mall-mall baru


Taman Ade Irma Suryani atau yang mungkin lebih akrab dipanggil Taman Topi yang terletak di Bogor Tengah, mungkin bagi dikalangan anak-anak abg mungkin sudah mati , tetapi ketika kami memasuki daerah Tamtop,panggilan akrab Taman Topi,ternyata tidak seperti yang ada di pikiran kami.

Taman Topi sekarang lebih dipadati oleh para pedagang kaos atau baju yang harganya berkisar diantara Rp 20.000 sampai Rp 50.000. Menurut kami halaman Tamtop ini dapat dibilang cukup bersih karena petugas kebersihan selalu bersedia dan disediakannya banyak tempat sampah. Di halaman tamtop ini juga terdapat CFC, dan restoran-restoran lainnya yang menjajakan makanan.


Akhirnya, kami memasuki arena bermain Taman Ade Irma Suryani, untuk masuk ke dalam kita hanya harus merogoh kocek sebesar Rp 3000,00 .
Setelah memasuki arena bermain Taman Ade Irma Suryani, kami melihat berbagai macam permainan/wahana untuk anak berusia <10>Bombom Car
  • Gajah Terbang;
  • Monorail;
  • Kereta Battery;
  • Komedi Putar;
  • Kuda Terbang;
  • Tempat main dingdong;
  • dan masih banyak lagi .
  • Ternyata untuk menaiki salah satu dari permainan tersebut kita harus merogoh kocek lagi sebesar Rp 3000,00 sekali main . Memang tergolong murah, tapi kami melihat bahwa pihak dari Tamtop sendiri sepeerti kurang memperhatikan keselamatan dan kebersihan tempat .
    Kami melihat sebuah kolam yang airnya sampai berwarna kehijau-hijauan anda bisa lihat sendiri, dan juga besi-besi penyangga untuk monorail banyak yang berkarat. Tentu membahayakn bagi si kecil yang ingin main disana bukan ?! Bisa dilihat seberapa kotornya air itu :((


    Kami juga sempat bertanya kepada beberapa pengunjung Tamtop, mereka merasa bahwa aman-aman saja bermain disana. Mereka sebagian besar beralasan karena tempatnya strategis dan biayanya murah untuk bermain. Dan sebagian dari mereka hampir rutin setiap hari minggu main di tamtop bersama keluarganya.

    Oia, kita juga sempet mergokin orang yang lagi pacaran gitu deh .
    hehehe .
    maav ya mbak ! mas !

    3 komentar:

    Anonim mengatakan...

    eh emg iya ya tamtop punya arena bermaen kyk bgono?? bru tau sia gw. .hihihi ;p

    chakras mengatakan...

    yah elah bang .
    masuk dulu !
    jangan cuma luarx aje .
    hehehe .

    makasi buat komenx

    Unknown mengatakan...

    hidup tamtop !
    ayo berlibur kesana !
    =p