header-photo

Futsal @ Cimahpar


Belakangan ini, kok rasanya sering banget ya saya liat buku diet? ato suplemen diet, atau malah makanan diet. dan saya makin bingung ketika tahu ternyata di dunia ini banyak orang yang berlomba-lomba jadi kurus atau langsing dengan sangat ambisius. mereka mengkonsumsi makanan rendah kalori atau malah banyak diantara mereka yang akhirnya memilih untuk tidak makan sama sekali.
Nah, yang bikin tambah bingung, walau sebagian dari mereka berhasil, tapi tidak sedikit yang malah gagal dan malah jadi frustasi deh.
Padahal setelah saya timbang dan pikir. Saya yakin dan percaya, untuk hidup sehat dan menjaga berat ideal caranya sangat sederhana. Olahraga + Tidak banyak makan.
Nah berangkat dari keyakinan itu, datanglah saya bersama teman - teman ke lapangan futsal cimahpar.

Sesuatu yang agak sedikit membingungkan dari Lapangan futsal cimahpar adalah,
yang pertama tempatnya sulit dijangkau, yang kedua alamatnya tidak jelas, saya mencoba mencari nama alamatnya tapi yang saya dapat cuma:
RT 01 RW 08 Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara
Sangat nggak jelas dan membingungkan, btw kita lagi dalam progress bikinin map untuk mencapai tempat ini buat jadi penunjuk. harap ditunggu ya.
Jalannya juga agak sedikit membingungkan.

















Nah mengenai tempatnya sendiri sih. disitu kalau tidak salah ada 4 Lapangan. 3 dari rumput sintesis dan 1 lagi dari karpet , tetapi setahu saya yang lantainya karpet sudah tidak dioperasikan lagi.
Yang unik dari tempat ini adalah, Futsal Cimahpar yang dimiliki oleh Dwi Andini Roso nggak sekedar nyediain lapangan, dia juga nyediain bolanya. Eh itu mah pasti yah. haha. Selain lapangan futsal, ada juga rental PS 2, dan tempat billiard. Di dalam lapangannya ada speaker gitu. Saya juga sebenernya rada kaget lagi maen bola tiba-tiba ada lagu ST12 yang liriknya "Jangan-jangan kau menolak cintaku. Jangan-jangan kau ragukan hatiku" . Haha, kita yang dengerin lagunya bukannya jadi semangat malah jadi lemes. haha

buat harga , lapangan futsalnya 100 ribu/jam hari jumat sabtu minggu, hari lain 75 ribu/ jam. sewa PS2 3000/jam dan billiard 3000/koin.













Menurut kami, ini adalah tempat yang cukup enak dan relatif murah untuk cari hiburan sekalian berolahraga. namun belum cukup nyaman karena lantainya masih berupa semen dan atapnya masih berupa atap seng. Oh ia tempat parkirnya juga cukup luas, jadi kesulitan dapat tempat parkir bisa dihindari. Btw disini dilarang bawa makanan dan minuman dari luar. Tapi makanan dan minuman di sini nggak begitu mahal kok. standar harga kaki lima lah.












Haha, mungkin ini aja kali ya mungkin laporan yang dapat kami berikan. See you later :)


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gan, nomernya berapa ya?