header-photo

The Kiosk Bandung

Bosan dengan menu dan suasana kantin di kampus, kali ini saya dan teman teman memilih untuk makan di tempat lain. Akhirnya kami memilih The Kiosk .



Dulu The Kiosk hanya ada di Supermarket Setiabudi lantai 2 namun sekarang The Kiosk juga berada di satu gedung dengan Hanamasa dan Pizza Hut ( jalan Ir. H. Djuanda Bandung, di depan Dago Plaza ), di sebelah The Kiosk terdapat music store yaitu Disc Tarra. Di sini tersedia semua jenis khas Bandung mulai dari Sate Hadori, Iga Bakar & Tongseng Cipaganti, Kupat Tahu Gempol, Baso Malang Cipaganti, Gudeg Banda, Mie Kocok Kebun Jukut, Warung Ronde Alkateri, Bakmi Jogja Pak Karso, Nasi Goreng, Tahu Gejrot dan lain-lain.



The kiosk di tata seperti pujasera namun kita bisa melihat pemandangan para kokinya memasak dan menyajikan makanan pesanan kita dan kita dapat pula memilih makanan sendiri dengan mengelilingi area dagang mereka (gerobak, tentengan, gendongan, etc).



Untuk minuman yang disajikan termasuk standar seperti minuman minuman botol, minuman kaleng, berbagai macam jus (redberry juice, orange juice, mango juice, lemon tea, etc).


Menurut saya dan teman teman saya, makanan yang tersedia di sini cukup bervariasi namun dalam hal cita rasa masih tergolong biasa. Tapi jika anda datang ke sini, jangan lupa mencoba mi kocoknya karena teman saya merekomendasikan makanan ini yang katanya enak banget, begitu juga Bakso Malang Cipaganti.

Range harga untuk menu makanan dan minuman di sini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 4.500,00 sampai Rp 30.000,00an.


food = B
place = C++
service = C

0 komentar: