header-photo

Sate Padang Jam Gadang @ Saras


Di dunia ini ada 4 macam makanan yang saya suka banget. Yang pertama Chicken Cordon Bleu. Yang kedua nasi goreng, yang ketiga fettucini/spaghetti carbonara. Dan yang keempat baru deh sate padang.

Kenapa saya suka sate padang? Well, ada beberapa alasan. Yang pertama, di tempat sate padang ada kerupuk kulit, nggak lucu dong saya ke warung sate padang tapi belinya kerupuk kulit aja. Yang kedua, saya suka makanan panas, dan setahu saya kuah sate padang yang meresap mengalir melalui kerongkongan selalu enak untuk dinikmati. Dan yang ketiga, sate padang selalu mudah ditemukan di penjuru kota di Indonesia, yang artinya kapanpun saya mau, saya selalu bisa datang dan memuaskan rasa lapar saya. Haha.

Gara-gara kesukaan saya dan keluarga saya terhadap sate padang, jadilah seringkali kami berburu dan mencoba berbagai jenis sate padang yang ada di setiap sudut kota Bogor. Dan akhirnya pilihan kami jatuh ke Sate Padang Jam Gadang. Kenapa? Yang pertama, harga relatif murah, hanya 10000/porsi. Terus relatif sepi sehingga kami tidak perlu mengantri untuk berhasil dalam misi kami untuk mendapatkan sate padang. Dan yang ketiga, meski relatif sepi, rasa juga tidak kalah dengan sate padang yang sudah terkenal duluan seperti yang disamping Damri lama dan depan KFC. Ada 2 alasan lain sih, dekat sama rumah saya yang berlokasi di villa duta dan banyaknya pilihan makanan lain di daerah saras kalau tiba-tiba saja saya berubah pikiran.

Mengenai higienitas, jangan ragu untuk mengkonsumsi sate padang disini, berbeda dengan sate padang lainnya yang ada di kota bogor. Sate Padang Jam Gadang ini dibuat dengan menggunakan standar baku dunia food and beverages, misalnya saja penggunaan sarung tangan dalam pemotongan daging.

Jadi bila anda semua ingin mencari sate padang yang enak, berstandar higienitas tinggi serta kerupuk kulit yang enak dateng aja kesini. Nggak bakal nyesel deh!

Food: B+

Venue:B

Service:B

3 komentar:

bandicootz mengatakan...

dik bahasa dah mulai menarik :D

Erha Andika mengatakan...

okeei, thank you yud, ahaha, kita nunggu lw nih, ahahaa

Anonim mengatakan...

boleh nih kayax!